Berita Nasional Terpercaya

POCO Luncurkan Seri Extreme Experience Terbaru di Mobile World Congress 2022 Barcelona

0

JAKARTA, BERNAS.ID – POCO merupakan brand teknologi populer di kalangan penggemar teknologi muda dunia melakukan debut peluncuran produk ekstremnya di Mobile World Congress (MWC) 2022 Barcelona, pada 28 Februari silam. Dengan fokus dan energi baru ini, MWC Barcelona 2022 menjadi langkah pencapaian bermakna bagi POCO sebagai brand independen. 

Pada pameran teknologi bergengsi ini POCO untuk pertama kalinya memperkenalkan smartphone POCO M4 Pro yang inovatif dengan performa yang ekstrem.

“Ini merupakan tonggak penting bagi merek kami. Di POCO, kami berusaha untuk melampaui harapan pelanggan dan memberikan pengalaman ekstrem dengan harga ekstrem,” kata Kevin Qiu Head of POCO Global, dalam rilis berita. 

Baca Juga : OPPO Resmi Luncurkan Reno7 Series 5G dan OPPO Watch Free di Indonesia

“Bagi konsumen yang mencari pengalaman hiburan yang superior dan menyenangkan dengan harga yang tidak ada duanya, POCO M4 Pro adalah pilihan yang sangat kompetitif,” tambahnya.

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia memberi keterangan yang senada bahwa debut POCO di MWC 2022 adalah bagian dari mempertegas independensi POCO sebagai brand yang berani, berbeda, dan mendobrak untuk kalangan muda pecinta smartphone yang handal. 

“Ini menjadi sebuah kebanggaan karena brand POCO yang muda bisa berkesempatan untuk menampilkan kecanggihan produk di ajang dunia. Di sini kami mengungkap dua perangkat ekstrem yang dibuat atas aspirasi POCO fans. Salah satunya adalah POCO M4 Pro,” ujarnya.

Baca Juga : POCO Luncurkan Seri Extreme Experience Terbaru di Mobile World Congress 2022 Barcelona

Di ajang MWC 2022 Barcelona POCO M4 Pro mendapat sambutan yang baik berkat ketangkasan dari smartphone itu sendiri. 

“POCO M4 Pro membawa fitur premium untuk para pecinta game dan layanan streaming. Seri ini juga dibangun dengan kamera performa tinggi, sehingga ia bisa memenuhi kebutuhan terdepan untuk dokumentasi gaya hidup dan seni anak muda,” tambah Andi.

POCO M4 Pro dilengkapi dengan baterai 33W pro fast charging yang sangat sesuai dengan anak muda yang bermobilitas tinggi. Ditambah dengan layar Fast 90Hz FHD+ AMOLED DotDisplay dan 64MP Camera + 8MP Ultra Wide 2 MP Macro menjadikan foto yang diambil lebih luas, tajam, dan lebih detail untuk obyek jarak jauh. (cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.