JAKARTA, BERNAS.ID – PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) atau Pelni membuka lowongan kerja dengan status perjanjian kerja waktu tertentu (PKWT) untuk posisi Sekretaris Direksi.
Perusahaan milik pemerintah ini menawarkan kesempatan bagi putra putri terbaik bangsa dengan kemampuan yang handal, dapat dipercaya, dan tangguh untuk bergabung bersama dalam menjalankan misi dan visi perseroan.
Baca juga: Antisipasi Libur Akhir Tahun, PT Pelni Tambah Pelayaran
Situs resmi Pelni mengumumkan bahwa periode pendaftaran lowongan kerja ini dibuka pada 7 – 12 Februari 2022.
Lebih detailnya, berikut adalah persyaratan yang wajib dimiliki pelamar:
Kualifikasi Umum:
Pendidikan minimal S1 semua jurusan
Berasal dari lulusan universitas dengan Akreditasi B atau Predikat “Baik Sekali” dan memiliki IPK minimal 3,00
Laki-laki/Wanita usia maksimal 27 tahun
Belum menikah
Diutamakan memiliki pengalaman sebagai sekretaris minimaal satu tahun
Siap untuk segera bekerja
Mempunyai kemampuan analisa dan Komunikasi yang baik
Baca juga: KKP dan PT Pelni Bantu Kelompok Budidaya Perikanan
Berpenampilan Menarik dan berwawasan luas
Mampu menggunakan Ms. Office
Kualifikasi Khusus:
Kompetensi yang diperlukan: fokus kepada pelanggan, inisiatif, integritas, kemampuan berkomunikasi dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, menjalin relasi
Memiliki keahlian dalam korespondensi, tata penyimpanan file, dan mengorganisir acara pertemuan bisnis (baik offline maupun virtual)
Apabila memenuhi kualifikasi di atas, Anda bisa mengisi lowongan kerja ini dengan mengunjungi laman rekruitmen PT Pelni.
Sebagai Badan Usaha Milik Negara Indonesia (BUMN) yang bergerak di bidang pelayaran angkutan penumpang dan barang, PT Pelni (Persero) selalu memberikan kesempatan bagi pegawai untuk mengembangkan kompetensi diri dengan menyediakan program pelatihan dan pembelajaran.
Hingga 2020, Pelni telah mengoperasikan 26 unit kapal penumpang, 53 unit kapal perintis, delapan unit kapal Tol Laut, empat unit kapal kargo, satu unit kapal ternak, dan 20 unit kapal rede. (den)