Berita Nasional Terpercaya

Tinggal di Padepokan AA Gatot, Bagaimana Keakraban Elma Theana dan Reza Artamevia?

HarianBernas.com- Anda mungkin masih ingat, jika di tahun 2002 dunia hiburan Indonesia diramaikan dengan pemberitaan ketika Elma Theana dan Reza Artamevia memilih untuk tinggal di padepokan AA Gatot Brajamusti dibandingkan bersama dengan keluarganya.

Namun setelah gabung dan tinggal di Padepokan AA Gatot Brajamusti di tahun 2002, Elma Theana memilih untuk keluar di tahun 2011 yang lalu. Hal ini berbeda dengan Reza Artemevia yang memilih untuk tetap bersama dengan Gatot walaupun harus terseret dengan kasus penyalahgunaan narkoba.

Baca juga Karena Gatot Brajamusti, Elma Theana Tinggalkan Keluarga                                                                    

Walaupun di awalnya adalah Elma yang mengajak Reza untuk berada di padepokan, namun antara mereka berdua tidak saling berkomunikasi. Walaupun ada di dalam padepokan AA Gatot, menurut penuturan Elma, mereka saling tak menyapa antara satu dengan yang lain.

“Walaupun di padepokan itu banyak orang, kita kaya di buat gak mau tahu urusan masing-masing,” tutur Elma membuat pengakuan dalam videonya. Karena terlalu memikirkan secara individu ketika berada di padepokan, akhirnya Elma memilih untuk keluar sendiri dari Padepokan AA Gatot Brajamusti.

Pada saat itu, Elma merasa bahwa ia sudah tak merasa sesuai dengan yang ada di padepokan. ?Aku lebih kepada membawa diriku sendiri, urusan pribadi masing-masing. Ya sudah, aku gak sesuai di sini, aku gak kuat di sini, aku pergi,” tutur Elma.

Baca juga Rency Milano: Di Rumah Aa Gatot Brajamusti, Sabu Itu Makanan Jin

Elma lebih memilih jika keluarnya dari Padepokan AA Gatot Brajamusti disebut kabut karena ia sama sekali tidak memberikan pesan perpisahan atau pamitan dengan siapapun ketika memutuskan untuk pergi dari tempat tersebut.

Elma sama sekali tidak berpamitan dengan Gatot terlebih lagi dengan Reza Artamevia yang masih setia dengan AA Gatot Brajamusti. 

“Aku pergi juga gak pamit sama Reza, gak pamit sama Aa, sama teh Dewi, aku lima tahun sudah gak berhubungan sama Aa, jadi saya putus hubungan sama Aa Gatot itu sudah lima tahun yang lalu,” tutup Elma.

Leave A Reply

Your email address will not be published.